28 Desember 2014

Manfaat buah Pepaya.

Haaaaaaaaaaaai gaess kita balik lagi nih buat ngepost :D
Tenang-tenang pembahasan kita kali ini bukan tentang pelajaran "KKPI" kok :D kali ini kita bakal ngepost tentang "Manfaat buah Pepaya untuk Kecantikan" nah cocok kan buat kalian para Ladies yang ingin mempercantik diri kalian :D nah langsung aja deh yuk checkitdotttt!


Nah siapa sih yang nggak tau buah pepaya? Ya! Buah satu ini ternyata memiliki banyak nutrisi yang nggak cuma bermanfaat buat kesehatan loh tapi juga memberikan banyak maanfaat untuk kecantikan. Pepaya merupakan buah yang mengandung banyak vitamin terutama vitamin A. Nah berikut ini adalah beberapa manfaat bagi kecantikan untuk kalian para wanita.



1. Memelihara Kulit
Mengingat pepaya merupakan buah dengan kandungan vitamin A yang cukup banyak, ia memiliki manfaat untuk memelihara kecantikan kulit. Nutrisi dalam buah pepaya disinyalir mampu menghilangkan sel-sel kulit mati yang bisa mengembalikan keremanjaan kulit. Nah caranya gampang gaes, cuci buah pepaya lalu kupas. Setelah itu haluskan dan gunakan sebagai masker untuk kulit Anda. Diamkan selama 20 menit lalu cuci dengan bersih. Lakukan hal ini secara teratur dan dapatkan kulit halus serta sehat.

2. Mengurangi Noda Jerawat
Untuk menghilangkan noda jerawat, kupas pepaya mentah lalu cuci dan haluskan. Gunakan pasta pepaya ini untuk masker pada wajah Anda. Diamkan selama setengah jam lalu selanjunya Anda bisa membilas wajah seperti biasa. Hal ini disinyalir dapat membantu mengurangi jerawat pada wajah lohhh.

3. Kondisioner Alami Rambut
Pepaya adalah buah yang kaya akan mineral, hal ini disinyalir bisa membantu Anda menggunakannya sebagai kondisioner rambut. Caranya haluskan pepaya matang, campur dengan pisang, yoghurt dan minyak kelapa. Gunakan campuran ini sebagai masker rambut. Jika dilakukan secara teratur, Anda bisa mendapatkan rambut yang sehat, lebat dan berkilau.

4. Mengurangi Ketombe
Selain mampu menjadi kondisioner yang baik untuk rambut, pepaya juga disinyalir mampu membantu Anda menghilangkan ketombe d kulit kepala. Kandungan nutrisi pada buah pepaya ini bisa membantu mengobati kulit kering ataupun bersisik penyebab ketombe.


Nah segitu dulu yaaa manfaat buah Pepaya nya semoga bermanfaat untuk kalian laafyaa <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar